Pabrik Jual Tepung Ikan Murah dan Berkualitas

Pertanian atau Peternakan ternak suatu peluang bisnis yang banyak digeluti. Kali ini fokus pada “peternakan”, merawat dan membesarkan hewan ternak yang berkualitas dan memenuhi yang dicari pasar. Merupakan aktivitas hal yang mengasyikkan. Bagi yang sudah terbiasa.

Sebagai pengusaha peternak yang sudah terjun atau masih awal, Anda harus memiliki kiat-kiat (kompeten) menjalankan usaha ini. Demi menjaga kualitas produktivitas hewan ternak.

Apa yang harus dikerjakan demi lancarnya Produktivitas Beternak?

Pertama Anda harus memilihara kesehatan serta mutu pakan yang bakal diberikan untuk hewan ternak. Harus kompeten dalam pakan, yang berkualitas benar-benar baik.

Pakan terbaik adalah pakan dari kombinasi bahan campuran “tepung ikan” dengan kangungan atau konsentrasi protein tinggi.

Tepung ikan dengan kadar proteinnya yang tinggi, akan memiliki peranan sebagai campuran utama pembuatan bahan pakan binatang ternak yang bermanfaat untuk mengoptimalkan proses produktivitas pada ternak Anda.

Tepung ikan kaya akan asam lemak DHA dan EPA yang akan bermanfaat sebagai peningkatan daya produksi hewan ternak.

Perbandingan Antara Pakan Ternak dengan Tepung Ikan dengan Pakan Ternak Biasa

Dalam tes terbukti kadar kualitas akhir pakan ternak menjelaskan bahwa yang banyak berpengaruh untuk hewan ternak adalah mutu komposisi. Yakni, dalam proses pengadukan bahan baku, sebagai contoh jagung atau bekatul yang diracik dengan bahan-bahan lain.

Kami bongkar sedikit, jika ingin mengoptimalkan kualitas hewan ternak. Anda hanya perlu mengaduk bahan inti dengan bahan campuran yang memiliki kandungan atau nutrisi tinggi.

Tepung ikan bahan campuran yang baik. Karaena, sumber protein hewani yang cukup berkualitas serta mengandung mineral-mineral yang menjadi kebutuhan pada racikan pakan ternak.

Tepung ikan didapatkan dari proses penggilingan ikan yang memiliki kadar air yang begitu rendah. Oleh sebab itu, menyimpan kandungan protein yang tinggi dan tersusun atas asam amino esensial yang begitu komplit seperti lysin dan methionin.

Umumnya tepung ikan akan menyimpan kadar protein lebih tinggi ketimbang jenis pakan biasa. Disisi lain bentuknya pas, yang langsung jadi. Tepung ikan lebih mudah diaduk dengan bahan campuran lainnya. Kandungan airnya pun tidak terlalu tinggi, menjadikan tepung ikan awet dalam rentang waktu lama.

Sekilas Penjelasan Tepung Ikan

Bermacam-macam bahan pakan ternak dan berbagai jenis brand yang menjamur di pasaran. Salah satu produknya pun kebanyakan berupa pakan telah selesai (langsung diolah) atau siap saji diberikan ke hewan ternak Anda.

Tadi Anda telah membaca, dan sedikit memahami pakan ternak yang telah siap dipakai. Kami me-produksi atau supplier bahan baku ternak yang dapat Anda olah sendiri dengan kandungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi serta gizi, dan energi hewan ternak.

Sehingga ongkos di dompet Anda untuk bahan pakan ternak lebih hemat. Dibawah ada penjelasan sedikit, tepung ikan yang dikonsumsi hewan ternak:

Tepung ikan yang dibuat dari beragam jenis ikan laut yang mengalami proses pengeringan memakai oven dan telah dilumatkan sampai lembut.

Yang akan menghasilkan tepung ikan kaya akan protein. Selain dari ikan laut tangkapan nelayan, materi untuk prosduksi tepung ikan sendiri bisa dihasilkan dari limbah pengemasan kaleng ikan sarden dan dikirim dari Vietnam, China, Thailand. Harganya pun cukup fantastis.

Ada pilihan lain yang pas, untuk tidak mengeluarkan budget terlalu mahal!

Nah, Anda juga bisa menghasilkan tepung ikan berkualitas tinggi, tidak perlu repot-repot mendatangkannya dari negara tetangga. Pelu Anda tahu Indonesia negeri kita, telah banyak perubahan.

Membangun pabrik-pabrik penghasil tepung ikan yang berasal dari samudera Indonesia. Tepung ikan ini sendiri langsung diproduksi di pabrik-pabrik yang terdapat di Indonesia sehinggan lebih aman dan terjaga kualitas nutrisi dan gizinya.

Ternyata, tepung ikan yang telah diproduksi di negeri kita telah mengantongi sertifikan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jadi Anda tak perlu mengeluarkan budget terlalu besar untuk mendatangkan bahan ternak (tepung ikan) ini.

Tepung Ikan Diproduksi Sebagai Nutrisi Hewan Ternak

Hewan ternak sendiri memerlukan makanan yang di dalamnya terkandung nutrisi dan energi yang cukup untuk meningkatkan pertumbuhan dan daya produksi.

Makanan hewan ternak terbaik adalah yang dihasilkan dari bahan-bahan yang di dalamnya mengandung protein tinggi dan mineral lain seperti pada tepung ikan.

Bahan campuran (tepung ikan) sendiri menjadi olahan makanan yang sangat menunjang perkembangan hewan ternak. Sekaligus akan membantu intentivitas, seperti ayam atau bebek petelur. Jadi Anda bisa memilih nya sendiri mana yang terbaik.

Nah, produksi telur ayam banyak dihasilkan. Bisa disebabkan oleh makanan yang berkualitas dengan bahan campuran tepung ikan. Bahan campuran (tepung ikan) sendiri sanggup mencukupi keperluan protein, kandungan minyak ikan yang tertanam di dalamnya.

Bahkan sanggup mengacu pemulihan jaringan dan sel yang rusak pada hewan ternak Anda. Yang akan membantu dalam perbaikan hewan ternak itu sendiri.

Sedangkan protein yang terkandung dalam tepung ikan ini bisa diserap dengan cepat oleh binatang ternak Anda. Dan itu akan baik untuk proses perkembangannya.

Tepung ikan baik Anda berikan, secara terjadwal untuk hewan ternak. demi mendapatkan hasil peliharaan yang diimpikan para peternak seperti Anda.

Harga Pasar Tepung Ikan untuk Bahan Campuran Pakan Ternak

Kami menyediakan tepung ikan dan bermacam jenis tepung khusus untuk pakan ternak, kami jual tepung ikan di Daerah:

  • Jual tepung ikan Jawa Timur (Kediri, Malang, Blitar, Madiun, Magetan, Surabaya, Batu, Mojokerto, Probolinggo, Jombang, Trenggalek, Nganjuk, Pasuruan, Tuban, Jember, Sidoarjo, Pacitan, Lamongan)
  • Jual tepung ikan Jawa Tengah (Tegal, Surakarta, Semarang, Surakarta, Salatiga, Magelang, Wonosobo, Wonogiri, Pekalongan, Sragen).
  • Dan wilayah-wilayah lainnya di Indonesia.

Berikut daftar produk yang kami jual:

  1. Polar Angsa
  2. Dedak Kasar/ SG (Mesh Halus)
  3. Tepung Ikan P35–45%
  4. Tepung Ikan P50–60%
  5. Arzitein Protein Ternak
  6. Tepung Udang 45%
  7. CPO
  8. CGM P60%
  9. CGF
  10. DDGS P
  11. PMM Tepung Kaldu Ayam
  12. SBM Bungkil Kedelai Arg
  13. MBM Import (Tulang + Daging)
  14. Kerang Kupang Utuh (Kulit + Daging) Kering
  15. Tepung Terigu Afkir
  16. Randeng Kangkung
  17. Tepung Kulit Kacang
  18. Tepung Kulit Kopi
  19. Tetes Tebu/Molase
  20. Minyak Ikan
  21. Premix : Petelor
  22. Premix : Pedaging
  23. Susu Ternak Import
  24. Susu Ternak Afkir
  25. Tepung Batu Grit
  26. Lysin
  27. Methionine
  28. Bungkil Korpra
  29. Bungkil Sawit
  30. Bung Kacang Tanah

Produk dibawah ini melalui order saja:

  1. Tepung Ikan Full Steam-Oven 60% Up
  2. Tepung Ikan Full Steam-Oven 60% Up
  3. Tepung iKan Full Steam-Oven 45% Up
  4. Tepung Ikan Kroposan 60% Up
  5. Tepung Ikan Kroposan 50% Up
  6. Kepala Udang Utuh Kering
  7. Ampas Kecap Kering
  8. Polar Merk Kiwi, dsb

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:

Sms/Telp/WA : 0895-322-288-844

Email : AGRO.MUMTAZ@gmail.com

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

Atau langsung menuju ke kantor kami:

PT. AGRO SINTESA INDONESIA

Aang
Jl bandar ngalim Gg 3 no 11A Bandar Kidul Kec.Mojoroto Kota Kediri Jatim
0895-322-288-844 (Gus Syaf)

Add Comment