✓ Harga Tepung Ikan Terupdate di 2019, 0853-3194-1473

via: abplcan

Infoagro.id – Harga Murah Tepung Ikan memang masih dibilang terjangkau. Apabila sahabat, yang masuk atau terjun dalam bisnis peternakan (unggas).

Bisa dibilang tepung ikan sendiri banyak yang menjadikan pakan ternak, menyehatkan dan mengandung nutrisi seperti protein tinggi untuk unggas dan lainnya.

pixabay.com

Namun, apakah sahabat tahu harga untuk di tahun 2019 yang penuh politik ini untuk Tepung Ikan?

Banyak yang memberi informasi dari sekitar web sebelah atau wacana lainnya jual tepung ikan sendiri, masih terbilang terjangkau.

Harga Terupdate 2019, Jual Tepung Ikan

kinerjaaktif.com

Sahabat atau para peternak ingin sekali hewan nya memproduksi dengan baik (daging dan telur) yang banyak. sehat.

Maka pakan ternak memakai tepung ikan adalah jenis yang tepat untuk para hewan. Sebab kandungan di dalam setiap gram atau kilogramnya memiliki asam berkisar 5,87 gram asam lemak esensial (eicosanpentaenoic Acid. EPA, C20:5n-3) dan 9,84 gram (docosahexanoic acid, DHA, C20:6n-3).

kinerjaaktif.com

Grafik angka tersebut, dari sebuah lembaga penelitian Mandell et Al tahun 1997. Maka harga tepung ikan sendiri sangatlah banyak variasi. Harga sendiri mulai Rp. 10.500,00 sampai Rp. 21.500,00 inipun jenis standar.

Kesimpulannya, sahabat bisa mengetahui. Setiap penjual tepung ikan bisa menjual dengan harga sesuai pasaran dan bermacam-macam. Ada 3 penyebab perbedaan, yakni:

  1. Kemurnian Ikan.
  2. Jenis Ikan.
  3. Protein Ikan.

Dari perbedaan tersebut, apabila itu ikan murni sepenuhnya (asli dari ikan). Bisa dikatakan tepung ikan harganya meroket sampai Rp. 7.500,00 ke atas dengan protein nya sendiri berkisar 40.

Jenis tepung ikan yang biasa dipakai untuk bahan campuran sendiri, seperti pethek, lemuru, tuna, surimi, tongkol dan lain sebagainya. Ini semua menggunakan dari ikan, yakni kepala, ekor, tulang, sisik, dan sebagian kecil dari tubuh ikan tersebut.

Nah, dari semua tersebut. Tepung ikan bisa dipasok dengan harga pasaran Rp. 17.000,00 sampai Rp. 19.000 dan nutrisi protein berkisar (nilai 50-55).

Dapat dipastikan sahabat tepung ikan tidak murni (tidak memakai ikan) atau pakai campuran lain. Berikut daftar harganya di bawah:

Daftar Harga Tepung Ikan Update Tahun 2019

youtube.com
  1. Tepung ikan ekonomis, untuk harga Rp. 10.500,00 dengan(protein 35-40%). Tepung berisi 60% ikan dan 40% campuran pendukung serta memakai pengeringan tradisional.
  2. Tepung ikan murni great A, untuk harga Rp. 12.500,00 dengan (protein 20-30%). Tepung ikan murni (memakai ikan asli).
  3. Tepung ikan murni great B, untuk harga Rp. 13.500 dengan (protein 35-40%). Tepung ikan murni (memakai ikan seperti: tongkol, udang, surimi, juwi, pethek, dan tuna).
  4. Tepung ikan murni great C, untuk harga 15.000,00 (dengan protein 40-45%). Tepung ikan murni (tongkol udang, surimi, juwi, pethek, tuna).
  5. Tepung ikan dengan (protein 50%), untuk harga Rp. 17.500,00. Tepung ikan murni (menggunakan ikan asli).
  6. Tepung ikan dengan (protein 55%), untuk harga Rp. 18.500. Tepung ikan murni (menggunakan ikan asli).
  7. Tepung ikan dengan (protein 55-60%), harga Rp. 20.000,00. Tepung ikan murni (menggunakan ikan asli).

Catatan penting ya sahabat:

  • Untuk tepung ikan dengan protein 50% ke atas dengan memakai ikan asli seperti (tongkol dan teman-temannya) untuk bahan campuran tepung ikan.
  • Harga yang terdaftar tadi hanyalah sebagai refrensi atau wacana tentunya. Berbagai macam di daerah atau tempat jual tepung ikan dan perusahaan pembuatan tepung ikan, akan berbeda-beda.
  • Harga sendiri bisa naik dan turun tergantung sikon (situasi dan kondisi).
  • Jika sahabat mau membeli tepung ikan, harga tersebut bisa menjadi acuan.

Selain sahabat mengetahui tentang harga, di sini kami menambahkan. Apa sih, Manfaat Pakan Ternak Memakai Tepung Ikan untuk Hewan Ternak.

Manfaat Dalam Kandungan Tepung Ikan untuk Pakan Ternak

www.vetpharmglobal.com

Peternakan hewan sudah melumuti para pembisnis, malah disenangi. Beternak serta merawat sampai membesarkan hewan ternak yang memiliki kualitas dan memenuhi pasar, memang asyik sahabat.

Waktu ini bermacam dan bervariasi terdapat hewan ternak yang dapat dibudidayakan.

Nah, sebagai pelaku usaha peternakan atau budidaya pasti memiliki strategi untuk menggerakan bisnis ini sampai produktivitas hewan ternak meroket dari grafiknya demi memenuhi pasar.

Jadi di sini sahabat, kami memberi wacana untuk melindungi kesehatan dan kualitas pakan yang bakal diberikan untuk hewan ternak.

Satu diantara lain pakan ternak yang berkualitas sangat baik yakni pakan dari gabungan tepung ikan dengan takaran protein tinggi pula.

www.danhtuong.com

Tepung ikan yang berkadar tinggi, sangatlah berfungsi sebagai komposisi kunci pengolahan bahan pakan hewan ternak yang sangatlah bermanfaat tujuannya ialah untuk memaksimalkan produktifitas pada binatang ternak sahabat.

Untuk kandungan nutrisinya sendiri memiliki asam lemak DHA dan EPA yang memiliki fungsi guna mengoptimalkan mutu dan daya perkembangan binatang ternak.

Bedanya Pakan Ternak dengan Memakai Tepung Ikan dan Pakan Ternak Biasa

www.medicalnewstoday.com

Mutu akhir pakan ternak sendiri merupakan hasil dengan baik, secara kualitas serta komposisi.

Proses pencampuran sendiri dari bahan baku, dengan contoh jagung dan bekatul yang dicampur bersamaan dengan bahan-bahan lain.

Ini ada sekilas tips dari sumber lain, kalau sahabat ingin sekali meningkatkan pertumbuhan hewan ternak. Cukup dengan mengaduk bahan utama bersama bahan campuran lain yang mengandung kadar protein tinggi.

  • Tambah lagi, tepung ikan sendiri merupakan protein hewani yang cukup berkualitas dan memiliki mineral yang dibutuhkan dalam racikan untuk bahan pakan ternak.
  • Tepung ikan juga didapatkan dari penggilingan ikan murni yang memiliki kadar rendah.

Kesimpulannya, bahan pakan ternak ini memiliki kandungan protein yang tinggi dan tersusun juga asam amino esensial yang cukup komplit seperti lysin dan methionin.

Nah, sudah tahukan sahabat pengusaha pakan ternak. Hakikatnya tepung ikan memiliki kadar protein yang lumayan tinggi daripada jenis pakan ternak biasa.

Sudut pandang lain bentuknya yang telah menjadi tepung ikan lebih mudah dipadukan dengan bahan-bahan lain. Kandungan air rendah, yang menjadikan tepung ikan ini bisa awet dalam rentang waktu yang cukup lama.

Jika Sahabat atau Pelaku usaha ternak, ingin memesan tepung ikan di kami. Bisa banget, hubungi nomer kami di bawah ini:

Whatsapp Only (admin agro mumtaz) 0853-3194-1473. Atau KIRIM DI INBOX EMAIL KAMI DI agro.mumtaz@gmail.com

Add Comment