Khasiat Obat Maag Tradisional

 

Penyakit maag sangat mudah menyerang ke tubuh Anda, jika pola hidup dan makan tidak teratur. Ini terjadinya disekitar tukak lambung, yang mengakibatkan infeksi oleh bakteri negative atau bisa disebut juga helicobacterylori. Bakteri ini memiliki dinding-dinding sel membrane yang berselubung lipida.

Sakit maag muncul dikarenakan adanya kesalahan gaya hidup. Maag disebabkan oleh beberapa factor yang sangat umum itu adalah makan tidak teratur atau terlambat, ini biasanya karena menunggu hingga terlewat lapar sehingga perut melilit. Para perokok aktif juga bisa termasuk didalam penyebab sakit maag.

Stress karena permasalahan beban hidup, kurang istirahat semua itu termasuk salah satu mata rantai terjadinya sakit maag.

Jika Anda sedang mengalami beberapa hal tersebut diatas, waspadalah untuk segera merubahnya segala pola makan dan gaya hidupnya. Karena jika Anda segera menyadarinya maka akan terhindar dari sakit maag. Namun jka sekarang Anda sudah terlambat serta mengalami kesakitan karena maag dan sedang mencari referensi obat-obatan yang berkhasiat namun tetap aman dan sangat alami.

Untuk itu silahkan Anda mencoba dengan jamu MAGGO dan sudah saatnya beralih ke obat maag tradisional yang tanpa efek samping. Ada beberapa keunggulan atau khasiat obat alami jamu MAGGO ini dibandingkan dengan obat kimia yang sangat jelas berakibat buruk untuk tubuh Anda, inilah beberapa uraiannya:

  1. Kandungan obat tradisional jamu MAGGO yaitu terbuat dari bahan herbal yang sangat alami adalah kacang hijau, jamur kuping , kunyit, cengkeh serta lengkuas.
  2. Tidak mengandung antasida dan juga bahan-bahan obat kimia, karna jamu MAGGO tidak menggunakan kandungan yang berbahaya sehingga sangat baik untuk diminum secara rutin setiap hari.
  3. Pencampuran bahan obat herbal MAGGO sudah dibuat dengan nutrisi yang menyehatkan dan telah diuji juga disetujui oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan di Indonesia, sehingga tidak menyebabkan adanya efek samping yang akan merusak ginjal Anda walaupun secara rutin Anda meminumnya.

 

Dan dibawah ini beberapa efek samping dari mengkonsumsi obat kimia, sebagai berikut:

  1. Kandungannya sangat berbahaya karena ada senyawa basa alumunium serta magnesium ini akan menyebabkan kondisi rasa panas dalam lambung Anda.
  2. Obat kimia sangat banyak kandungan antasida yang sudah jelas bahwa ini dapat berfungsi sebagai obat untuk pencuci mata. Antasida bisa melukai dinding perut yang sangat berbahaya sehingga tidak baik untuk dikonsumsi.
  3. Akumulsi bahan-bahan pencampuran (magnesium, antasida dan basa alumunium) bisa menyebabkan efek samping yang membuat radang lambung serta menekan organ ginjal Anda.

Sudah saatnya Anda sekarang segera beralih mengkonsumsi obat tradisional jamu MAGGO, yang sudah jelas sangat aman dan tanpa efek samping untuk tubuh Anda. Segera kunjungi dan membeli produk jamu MAGGO di toko-toko kesayangan Anda. Selamat mencoba dan rasakan seluruh khasiat keunggulannya jamu MAGGO.

Demikianlah uraian artikel mengenai obat maag, tanpa efek buruk dari kimia serta banyak manfaatnya untuk tubuh Anda.

Tinggalkan Balasan