Ketahui Dispenser Dan Cooler Box

Berbeda kebutuhan berpeda pula yang diperlukan, dimana biasanya Ibu-ibu rumah tangga banyak yang mengeluh soal kebutuhan air minum dalam kemasan galon yang kadang kala banyak memakai dispenser galon atas.

Kadang kala ibu rumah tangga harus kesusahan mengangkat galon keatas dispenser sehingga harus memerlukan bantuan orang lain untuk mengangkat galon.

Dispenser galon bawah adalah inovasi terkemuka yang diperkenalkan oleh beberapa merk produk elektronik, keunggulan dari dispenser galon bawah adalah wadah atau tempat air yang berkualitas karena pengembangan produk yang lebih baik dari dispenser sebelumnya.

Selain itu dengan galon yang ditempatkan dibawah memberikan kemudahan bagi pemilik yaitu tidak perlu lagi susah payah mengangkat galon keatas dispenser, cukup dengan menaruhnya pada tempat dispenser galon bawah yang telah disiapkan tentunya hal ini jauh lebih efektif, efisien dan praktis serta tidak banyak tenaga yang dibutuhkan.

Ketatnya persaingan pasar karena banyaknya barang yang beredar dengan merk yang berbeda-beda pula tak sedikit dari para konsumen yang mengalami kesulitan pada dispenser galon bawah, kesulitannya berasal dari memasukkan galon ke dalam dispenser.

Perbedaan kualitas pada tiap merk, karena harga menentukan kualitas, semakin mahal harga dispenser maka kualitas yang didapat tidak diragukan lagi.

Selain itu terdapat juga cooler box, dilihat dari namanya sudah jelas bahwa cooler box ini adalah kotak pendingin. Cooler box sendiri juga merupakan tempat yang berfungsi untuk mendinginkan minuman, wadah ini berbentuk kotak dilengkapi dengan penutupnya.

Seiring dengan perkembangan jaman kebutuhan manusia juga beragam serta meningkatnya kebutuhan yang diperlukan mendorong manusia untuk membuka peluang usaha, misalnya berjualan es.

Apabila pada awal tahun 2001 banyak penjual es yang menggunakan wadah untuk berkeliling menggunakan bentuk wadah kotak yang terbuat dari sterofom tebal, meskipun jaman sekarang sudah banyak yang berubah namun tak memungkinkan untuk menggunakan kotak sterofom.

Namun banyaknya produk cooler box yang dapat mendukung kelancaran usaha serta harga yang ditawarkan terjangkau banyak yang beralih ke cooler box.

Selain wadahnya yang awet dan tahan kropos juga suhu tetap terjaga didalamnya karena struktur wadah yang kedap tidak seperti kotak  sterofom yang mudah kropos dan wadah yang berpori sehingga tidak terjaga suhunya. Cooler box memiliki ukuran yang berbeda-beda, ada yang berkapasitas 35 liter, 24 liter, 18 liter dan lain-lain. Beda kapasitas tentunya beda harga yang ditawarkan.

One Response

  1. Usaha Keripik Singkong Cokelat 1 November 2016

Leave a Reply