Berkenalan dengan Bisnis Online

Siapa sih yang gak kenal dengan BisnisBisnis yang kita bicarakan sekarang ini adalah bisnis yang berbasis online atau bisnis yang dijalankan secara online. Biasanya menggunakan jaringan internet kita bisa menjalani bisnis online kita.

Ternyata dalam bisnis online kita memiliki prospek yang cukup besar, saat ini dan di masa mendatang dimana hampir semua orang menginginkan kemudahan dan kepraktisan dalam hal memenuhi kebutuhan, praktis adalah suatu ciri khas dalam bisnis online dimana transaksi dalam suatu transaksi kita di suatu bisnis dapat di lakukan tanpa tatap muka atau  face to face padahal belum saling kenal sebelumnya melalui jaringan online, wih canggih amat. 🙂

www.ameristart.com

www.ameristart.com

 

Perkenalan dengan si B.O”Bisnis Online”

Sebelum saya kenal dengan namanya si B.O, saya pernah bekerja di suatu perusahaan rumahan, saya bekerja sebagai chess packing pengemas catur. Saat itu kerja hanya di gaji sebesar kalau sehari penh gaji bersih 30.000/hari. Meskipun gaji pun sedikit saya tetap bersyukur lho,  namanya juga mencari pengalaman biyar pun pengalaman itu sebagai pengemas catur.

Akhirnya saya kualahan juga bekerja di sebuah perusahaan rumah tersebut, bukan karena gajinya yang minim dikarenakan capek bekerja. Eh, tidak terduga ketemu di jalan di sebuah angkringan ternyata teman  saya sudah berubah dan berpenampilan keren. Pada saat itu saya dikenalkan dengan namanya bisnis online, di jelaskan mulai dengan pengertian dari bisnis sampai dengan sytem-systemnya. Nah pada saat itulah saya baru berkenalan dengan si B.O

therealestatetrainer.com

therealestatetrainer.com

Yang Saya Ketahui Macam-macam Bisnis Online: 

  • 1. MLM( Multi Level Marketing )

Menurutku sih, MLM adalah jalur bagi Perusahaan untuk mendistribusikan produk atau jasanya ke pasaran. Dalam MlM, anda tidak hanya mendapatkan komisi dari hasil penjualan anda secara langsung namun juga secara tidak langsung seperti reward. Jika anda mendapatkan persentasi hasil penjualan dari banyak orang, maka penghasilan anda akan berkembang sampai hasil yang sangat besar lho.

  • 2. Trading

Nih macam yang kedua dari bisnis online, yaitu trading. Menurut saya trading adalah bisnis online yang paling tidak nyaman dan sangat susah lho. Karena kita harus memikirkan strategi dan dengan berhadapan kemungkinan untuk menang dan gagal. System trading menggunakan statistik, kita harus mencari taktik dan logika apakah pencapaian yang kita harapkan kemungkinan bisa berhasil. Bahkan uang 10 juta bisa menjadi 20 juta. Wow kok bisa ya! Kalau ingin tahu ketik www.binary.com disana kita bisa belajar bagaimana mendapatkan uang berlipat ganda dari bisnis trading.

  • 3. Konvensional

Suatu Bisnis Konvensional adalah bisnis yang real penghasilannya terbatas atau bisa dipikir secara logika penghasilan Anda. Kita membangun suatu perusahaan atau bisnis tersebut mulai dari nol, dan penghasilannya sangat Terbatas dan hasilnya dari hasil kerja keras kita. Apabila bisnis tersebut berhenti berhenti pula penghasilan anda, memang susah juga sih kita membangun bisnis konvensional ini akan tetapi hasilnya akan besar apabila usaha yang kita jalani berkembang .

Moment Dalam Bisnis

Saya selama ini pernah menjalani di dunia bisnis dan banyak pengalaman. Pengalaman selama ini yang saya pernah geluti di bisnis multi level yang saat itu menggiurkan buat saya, penghasilannya lumayan sih buat kita bisa Mandiri lho. Akan tetapi jangan sampai ketipu deh dengan hal-hal yang menggiurkan bisa saja membuat hidup kita hancur bikin kita galau bos.

sumber kinerjaaktif.com

sumber kinerjaaktif.com

“Saat bermain dengan bisnis online, nih temen-temen saya membuat sebuah komunitas YEC (young enterpreuner club) sebuah komunitas para Pengusaha Muda untuk berkumpul bersama dengan tujuan hal yang positif. Agar kedepan bisa Mandiri dan bisa Sukses di masa yang akan datang atas diri mereka sendiri. Dan mengingat Allah atas nikmat yang diberikan agar tidak sombong dan agar tidak syirik.”

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan